Senin, 21 Desember 2015

Makanan Pencegah Batu Empedu

Makanan Pencegah Batu Empedu >> pencegahan batu empedu Food "Lebih dari setengah juta kantong empedu dihapus setiap tahun. Penyakit batu empedu adalah penyakit serius. Jika Anda menduga bahwa Anda mengalami serangan kandung empedu dan sakit parah, terutama jika Anda juga merasa demam tinggi.

Hal ini penting untuk mencari bantuan medis dan mendapatkan diagnosa yang tepat pada tanda pertama dari batu kandung kemih di penyakit empedu. Dalam posting ini, kita akan membahas tentang makanan yang harus dihindari dan makanan yang telah ditemukan untuk membantu dalam pengobatan dan pencegahan penyakit kandung empedu. Untuk rincian, lihat komentar berikut ...

Makanan Pencegah Batu Empedu


Mencegah makanan / makanan yang baik untuk pasien dengan batu-batu empedu

1. Minyak Zaitun 
Pencegahan dan Penyebab Makanan EmpeduMinyak lubang zaitun mengandung zat antioksidan yang sangat. selain itu minyak zaitun memiliki zat asam yang dapat mencegah pembentukan batu empedu. Bahkan konsumsi minyak zaitun secara teratur juga dapat mengurangi risiko batu empedu. Ini telah dipelajari oleh Dr. Penny Stanway ditulis dalam bukunya The Miracle minyak zaitun.

2. Daging merah tanpa lemak
Penyebab dan Pencegahan ramping merah makanan EmpeduDaging Batu seharusnya hanya dikonsumsi dalam porsi yang sangat kecil. Orang dengan batu empedu sebaiknya tidak mengonsumsi cukup banyak lemak, yang dapat meningkatkan potensi batu empedu lebih parah. Jika lemak dalam tubuh kandung empedu dapat menyebabkan beberapa reaksi seperti diare, mual, sembelit, sakit perut dan mulas. Hal ini karena empedu tidak merespon pada semua tingkat lemak dalam tubuh.

3. Beras Merah
Menu nasi merah merahBeras bisa menjadi pengganti nasi putih. Beras merah tidak meningkatkan potensi lemak dalam tubuh. Bahkan zat beras merah mangan dapat berguna untuk menetralkan lemak dalam tubuh. Juga banyak beras merah mengandung antioksidan yang mungkin bermanfaat untuk mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Meskipun beras merah diperbolehkan untuk dikonsumsi, tetapi hanya dalam batas-batas tertentu. Beras merah, bersama dengan batu empedu juga dikenal sebagai makanan untuk diet cepat Anda dapat menurunkan berat badan secara drastis.

4. Brokoli
Pencegahan dan Penyebab Makanan EmpeduBrokoli batu adalah jenis tanaman yang memiliki rendah kalori dan tinggi serat. Selain brokoli juga mengandung vitamin A dan vitamin C. Brokoli mengandung lemak dan bahan-bahan lain yang ditemukan adalah karbohidrat, protein dan kalsium. Brokoli dapat dimakan dalam jumlah terbatas, karena jika berlebihan dapat menyebabkan produksi gas yang menyebabkan sakit perut. Brokoli adalah untuk menghindari makanan untuk penderita asam lambung

5. Tuna
Penyebab Pencegahan dan Makanan EmpeduIkan Batu tuna dapat menjadi sumber protein yang tinggi untuk orang dengan batu empedu. Konsumsi tuna termasuk dalam batas toleransi adalah sekitar 3 ons per hari. Isi tuna yang baik untuk kesehatan empedu itu adalah omega 3 yang mungkin berguna untuk mengatur kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Secara umum, semua pasien dengan batu empedu dapat makan tuna, tetapi jika penyebab sakit perut harus dihindari.

6. Salmon
Penyebab Pencegahan dan Makanan Batu EmpeduSalmon menjadi jenis ikan yang dapat dikonsumsi oleh orang dengan batu empedu. Salmon mengandung omega 3 dan 11 gram lemak. Konsumsi salmon harus dibatasi untuk pasien dengan batu-batu empedu, karena dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol. Tetapi jika hal itu tidak menyebabkan rasa sakit atau gangguan lain yang dapat dikonsumsi secara teratur.

7. Yogurt
Penyebab makanan dan Pencegahan Batu EmpeduYogurt adalah makanan yang dapat menjadi sumber kalori bagi tubuh. Yogurt memiliki konten yang besar bagi orang-orang dengan batu empedu, seperti protein, serat, antioksidan dan lemak tak jenuh. Yogurt mengandung lemak tak jenuh yang baik bagi orang-orang dengan batu empedu. Bahkan konsumsi rutin yoghurt dapat mencegah komplikasi batu empedu.

8. Lobak
Penyebab dan Pencegahan Makanan EmpeduLobak Stone adalah salah satu sumber makanan yang bisa menjadi obat bagi penderita batu empedu. Jenis lobak sangat baik untuk penyakit batu empedu adalah lobak hitam. Lobak terbukti mengurangi kadar kolesterol darah, meningkatkan kadar HDL dan menurunkan kadar lipid darah. Konsumsi harian lobak hitam juga dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat batu empedu. Penelitian ini diterbitkan dalam Journal of Biomedik dan Bioteknologi, yang keluar pada tahun 2012.

9. Bayam
Penyebab Pencegahan dan Makanan Batu EmpeduBayam adalah sayuran hijau yang dapat dikonsumsi dalam batas tertentu oleh orang-orang dengan batu empedu. Bayam mengandung banyak senyawa oksalat yang dapat meningkatkan potensi masalah batu ginjal. Jadi, meskipun bayam aman untuk dikonsumsi, tetapi harus berada dalam batas-batas tertentu. Bayam hanya menyebabkan masalah potensial dengan batu ginjal dan batu empedu tidak peduli. Tapi biasanya banyak orang dengan batu empedu yang juga memiliki komplikasi batu ginjal. Jadi, bayam aman untuk penderita batu empedu, tetapi membatasi jumlah konsumsi sehari-hari. Bayam juga dapat digunakan sebagai makanan super cepat darah meningkatkan yang dapat membantu pasien dengan anemia.

10. Mentimun
Penyebab Pencegahan dan Makanan Batu EmpeduMentimun memiliki banyak kandungan air yang bermanfaat untuk menyiram racun dalam hati. Selain mentimun juga mengandung vitamin B, lariciresinol, secoisolariciresinol dan pinoresinol. Anda dapat mengkonsumsi jus mentimun. Bahkan campuran jus mentimun, wortel dan jeruk sangat dianjurkan untuk orang dengan batu empedu.

11. Lemon
Penyebab Pencegahan dan Makanan EmpeduLemon Batu mengandung asam sitrat dan vitamin C yang sangat baik untuk penderita batu empedu. Kandungan asam sitrat dan vitamin C dapat membantu kalsifikasi melarukan dalam tubuh, sehingga kapur dapat digunakan untuk melarutkan batu empedu. Konsumsi bisa dilakukan bersamaan dengan minyak lemon zaitun. Lemon juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah peradangan dan infeksi organ.

12. Tomat
Penyebab dan Pencegahan Makanan EmpeduTomat Batu adalah buah yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Berbagai nutrisi yang ditemukan dalam tomat, dll, vitamin A, vitamin C, vitamin K, vitamin B6, asam folat dan tiamin. Bahkan tomat juga mengandung sumber kalsium seperti kalium, mangan, magnesium, tembaga dan fosfor. Senyawa lycopene dalam tomat juga penting untuk memantau kesehatan organ-organ vital seperti kandung kemih. Konsumsi tomat yang teratur mengurangi risiko batu empedu dan mengurangi rasa sakit akibat batu empedu.

13. Semangka
Penyebab Pencegahan dan Makanan EmpeduSemangka Batu memiliki kandungan air mencapai lebih dari 90 persein. Selain semangka juga mengandung vitamin A, vitamin B6 dan vitamin C. Bahkan semangka juga mengandung likopen, asam amino dan antioksidan. Dalam semangka, juga tidak memiliki lemak. Senyawa likopen dalam semangka mampu mengatasi dan mencegah peradangan dan antioksidan yang dapat mengatasi masalah radikal bebas. Kandungan air dalam semangka juga dapat mengatasi masalah dehidrasi yang dapat membantu orang dengan batu empedu.

14. Seledri
Penyebab makanan dan Pencegahan Batu EmpeduSeledri adalah sayuran yang mengandung banyak kalsium, tembaga, magnesium, sodium, seng, besi dan kalium mengandung. Juga seledri juga mengandung asam lemak dan semua vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa zat lainnya adalah senyawa yang ditemukan dalam seledri tiamin, asam folat, riboflavin dan serat. Semua jenis nutrisi dalam seledri dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan potensi senyawa antioksidan dalam tubuh. Seledri dapat membantu set kebugaran tubuh penderita batu empedu.

15. Ubi Jalar
Pencegahan dan membuat makanan manis batu EmpeduUbi mengandung banyak vitamin A, vitamin B5, B6, dan beberapa senyawa lain seperti niasin, riboflavin, thiamin, dan karotenoid. Bahkan ubi jalar tidak memiliki lemak dan rendah sodium. Serat dalam ubi jalar juga baik untuk membantu pencernaan. Ubi jalar dapat dikonsumsi oleh penderita batu empedu dengan direbus atau dikukus.

16. Air Kelapa Hijau
Penyebab Pencegahan dan Makanan Batu EmpeduDari pengalaman orang berbagi dalam jaringan sosial, batu empedu dapat dihancurkan dengan air kelapa hijau. Metode: Panaskan air kelapa hijau untuk mendidih, kemudian minum jika itu dingin.

Itulah beberapa makanan yang sedikitnya dapat mencegah terjadinya pembentukan atau perkembangan batu empedu dalam kantung agar tidak berefek lebih buruk pada kesehatan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat yah untuk anda yang membutuhkan informasinya. Salam sehat ;) 


 Makanan Pencegah Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar